Aiptu Sulaiman sambangi wargannya yang merupakan Kaum Ibu dan sampaikan pesan Kamtibmas.

Neglasari – AIPTU SULAIMAN Bhabinkamtibmas kelurahan kedaung baru sambangi Kaum ibu yang sedang berkumpul di salah satu kediaman warga Jl. Iskandar muda RT. 004/02 Kelurahan Kedaung Baru Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Senin malam (12/06)

Dalam kegiatan tersebut telah memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya yang mayoritas Kaum ibu agar turut membantu kamtibmas dengan cara Waspada terhadap orang yang tidak dikenal yang berpura – pura sebagai tamu yang mungkin akan melakukan kejahatan di dalam rumah dan awasi serta jaga anak – anaknya terutama pada usia remaja dari lingkungan pergaulan yang negatif.

Hindari atau abaikan apabila menerima telpon dari seseorang dengan alasan mendapat hadiah atau sebagainya yang tidak dikenal dengan tujuannya untuk meminta transfer sejumlah uang ke nomer rekening orang tersebut dan awasi perkembangan serta pergaulan anak yang sudah berusia remaja jangan sampai terjebak penyalahgunaan Narkoba atau bergabung dengan kelompok geng motor atau sekarang sering di sebut gengster.

Bhabinkamtinmas Kedaung Baru berharap dengan rutin menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dapat tercipta kamtibmas yang kondusif serta warga dapat bersinergi dengan Kepolisian khususnya dengan Bhabinkamtibmas maupun anggota Polsek Neglasari lainnya.

Negla – Hum.

LEAVE A REPLY