Polres Madiun – Anggota Polsek Geger Polres Madiun selaku pengemban Babinkamtibmas Desa Jatisari Aiptu Arif Sudarsono melaksanakan giat sambang di balai Desa Jatisari yang ditemui oleh Ibu Evy sebagai perangkat Desa tentang Kamtibmas di wilayah Desa Jatisari, Kamis (15/6/2017).

Dalam kesempatan kunjungannya tersebut Aiptu Arif Sudarsono memberikan pesan kamtibmas kepada beberapa perangkat desa dengan memberikan pesan- pesan kamtibmas diantaranya agar mewaspadai orang orang yang mencurigakan masuk kedalam kampung.  ” Pertahankan siskamling  untuk antisipasi gangguan kamtimas dan tindak pidana pencurian” tutur Aiptu Arif Sudarsono.

Aiptu Arif Sudarsono juga berpesan agar warga senantiasa koordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi kejadian yang menonjol. Kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sangat di harapkan oleh masyarakat sebagai bentuk atau wujud pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan tenteram dengan kehadiran aparat kepolisian dilingkungan tempat tinggal. (Ggr)