Sambangi Anjungan Tunai Mandiri Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Cek Situasi

Sambangi Anjungan Tunai Mandiri Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Cek Situasi

Anggota Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya sambangi ATM Bank BRI saat siang hari dalam meningkatkan kualitas keamanan wilayah hukum, pada hari Sabtu (14/03/2020)

Kegiatan patroli tersebut untuk menyusuri keberadaan obyek vital seperti kantor perbankan, Supermarket, termasuk ATM bank BRI yang menjadi salah satu perhatian. Kegiatan dilakukan saat jam rawan untuk memastikan keamanan dan menutup ruang gerak pelaku kejahatan.

Pengecekan dilakukan petugas Patroli dari Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya dengan melakukan pemeriksaan terhadap ATM dan lingkungan sekitarnya. Sebelum melanjutkan petugas telah memastikan lingkungan ATM bank BRI diwilayah hukum Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya tidak terdapat hal yang mencurigakan.

Dalam pernyataannya, Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. mengatakan Kehadiran polisi di wilayah kecamatan Jambangan diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas, terutama pada obyek vital seperti ATM bank BRI ini.

“Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan merupakan upaya kepolisian dalam menjamin keamanan masyarakat. Bahwa peran yang diemban kepolisian saat ini, sangat diharapkan mampu dirasakan oleh masyarakat dengan output rasa aman oleh warga masyarakat itu sendiri”.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *