SAMBANG WARGANYA DI PENDOPO UNIT SABHARA POLSEK MULYOREJO

SURABAYA – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabay meningkatkan kegiatan rutin khususnya kegiatan patroli.

Seperti yang dilakukan unit patroli Sabhara Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli roda empat dengan menyisir sesuai beat yang ditentukan di wilayah hukum Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya .

Patroli roda empat bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan menunjukan bahwa Polri selalu ada di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas karna dengan patroli roda empat dapat bertemu langsung dengan masyarakat sekaligus memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar dapat terhindar dari segala bentuk tindak kejahatan,sehingga patroli ala unit patroli sabhara ini perlu dilaksanakan secara rutin.

Disamping itu menindak lanjuti perintah pimpinan, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum dalam Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum., dalam arahan saat jam pimpinan memerintahkan agar personil Patroli Sabhara Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya meningkatkan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kami tingkatkan kegiatan patroli Unit Sabhara baik patroli R2 maupun patroli bersepeda dan khusus untuk patroli roda empat akan kami laksanakan secara rutin karena berdasarkan analisa cukup efektif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,disamping itu pula Unit Patroli selalu melakukan sambang dan berdialog dengan masyarakat” Ujar Bripka Hery Surahman, S.H.
Disamping itu juga menindak lanjuti perintah bapak Kapolrestabes Surabaya untuk meningkatkan kegiatan patroli mencegah terjadinya tindak pidana karena dengan kehadiran Polisi di perkantoran, jalur perkotaan, maupun di pemukiman penduduk dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga kedepan Polri semakin Promoter( Profesional, Modern, Terpercaya),” ucap Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *