Sales Pabrik Rungkut Industri Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Surabaya – Seorang pria yang bekerja sebagai sales di sebuah perusahaan ditemukan tewas di parkiran perusahaan dalam kondisi mengenaskan, Sabtu (29/2/2020). Dugaan sementara, korban tewas karena melompat dari lantai tiga kantor yang berada di Jalan Rungkut Industri itu.

Korban ialah Moch Aziz Wiyono (32), warga asal Campur Darat, Tulungagung. Ia kali pertama ditemukan tewas oleh Gianse Hartono (38) warga asal Lamongan yang bekerja sebagai Satpam di perusahaan tersebut.

Menurut informasi dari Gianse, korban memang berada di area pabrik bersama dengan dirinya. Lalu, sekitar pukul 02.30 WIB, korban berpamitan untuk masuk ke dalam kantor dikarenakan kedinginan.

“Korban pamit mau masuk ke kantor karena dingin,” ujar Gianse.

Akan tetapi, sekitar pukul 05.25 WIB, Gianse yang saat itu hendak ke musala, melihat korban dalam keadaan tergeletak tidak sadarkan diri di area parkir mobil sisi selatan kantor tersebut.

“Saya melihat korban bersimbah darah dan meninggal. Selanjutnya saya melapor ke pihak berwajib,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Kristiyan Beorbel Martino mengatakan, berdasar hasil olah TKP yang dilakukan tim Inafis Polrestabes Surabaya, didugad kuat kematian korban terjadi karena bunuh diri.

“Dugaan kuatnya yakni bunuh diri. Setelah lihat CCTV terlihat korban melompat dari lantai 3,” kata Kristiyan.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD dr. Soetomo guna dilakukan autopsi dan pihak keluarga sudah mendapat informasi tentang meninggalnya korban.

Baca juga: berita terkait Polrestabes Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya

Sumber: Memorandum.co.id

Kepolisain Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *