Saat PSBB, Bhabinkamtibmas Tandes Aipda Rosuli Kunjungi Satpam Darmo Indah Asri

Polrestabes Surabaya, Segala bentuk sosialisasi selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terus di giatkan Polsek Tandes Polrestabes Surabaya. Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Rosuli Amri Naim dalam sosoialisasinya melaksanakan sambang satpam kawasan perumahan di Jalan Darmo Indah Asri, Kecamatan Tandes Surabaya, Senin (04/05/2020) malam.
Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Rosuli menyampaikan himbauan kamtibmas kepada satpam perumahan yang sedang bertugas jaga, seperti agar lebih waspada terhadap para tamu yang keluar masuk di perumahan. Lakukan pemeriksaan identitas tamu dan titipkan identitas tamu dipos, tingkatkan patroli setiap satu jam sekali, lakukan kontrol rumah yang di tinggal penghuninya.
“Selain menekan penyebaran virus, sambaing ini dilakukan dalam rangka antisipasi tindak kejahatan yang menyasar ke pemukiman penduduk saat pelaksanaan PSBB,” jelasnya.
Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Rosuli juga mengingatkan penggunaan masker dan tetap dirumah saja. Tamu dari luar yang masuk harus dilakukan pemeriksaan dan karantina.
“Kami berharap, dengan kegiatan ini dapat terjalin kedekatan antara Polri dan Satpam, sehingga akan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Selain itu dibutuhkan kepedulian masyarakat dalam mendukung PSBB agar Surabaya bebas dari virus menular,” ungkapnya. (Polrestabes Surabaya / trie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *