RUTIN CEK TAHANAN SECARA BERKALA BERSAMA KANIT PROVOST POLSEK MULYOREJO

SURABAYA – Salah satu tugas piket fungsi Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya yaitu menjaga keamanan dan keberadaan tahanan di ruang sel Mapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya. Selain itu kesehatan dan kondisi tahanan juga setiap waktu harus diperiksa.

Untuk itu setiap waktu dilaksanakan pengecekan oleh piket fungsi didampingi Kanit Provos Polsek Mulyorejo Aiptu Imam Widiyono. Hal ini dilakukan untuk memastikan keberadaan tahanan di sel Mapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya tetap aman dan dalam kondisi yang sehat. Selain mengecek keberadaan dan kesehatan tahanan piket fungsi juga mengecek kondisi ruang tahanan serta barang-barang yang dibawa oleh Tahanan.

Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum., menyampaikan bahwa selalu menekankan kepada personil Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya untuk selalu melakukan cek dan pemeriksaan tahanan secara berkala. “Saya selalu menekankan dan mengingatkan personil Polsek Mulyorejo agar dalam melakukan jaga tahanan untuk tetap mempedomani SOP yang ada”, ungkapnya. “Begitu pula untuk waktu jenguk tahanan agar tetap berpedoman dengan aturan dan SOP, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan”, tambah Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *