MAKASSAR, SULSEL – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Muktiono mengunjungi Rumah Kos yang berada di Jalan Salodong, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanayya, kodya Makassar.

Kunjungannya ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap bayi berumur 11 bulan bernama Ahmad Rohmansyah yang mengidap penyakit Hidrosefalus,

Saat tiba dilokasi, Kapolda yang didampingi Dir Bimmas Polda Sulsel Kombes Markilat , terlihat sangat terharu dan terlihat berkali kali mendoakan anak bayi (Ahmad) tersebut.

Ahmad Romansyah, anak keempat dari pasangan Yusri dan Lisna ini awalnya dirujuk dari rumah sakit Palopo ke Rumah sakit Wahidin Makassar, karena tidak mempunyai tempat tinggal dan sanak keluarga dimakassar selama 3 Bulan bolak balik Makassar Palopo untuk berobat.

Setelah operasi, Ahmad dan ibunya menumpang sementara dikamar kos adiknya di Salodong, dan ayahnya bekerja dipalopo sebagai tukang batu.

“Suami saya di Luwu pak, bekerja untuk biaya pengobatan anak saya,” ucap Ibu ahmad kepada Kapolda.

Kapolda Sulsel menyampaikan kepada orangtua Ahmad agar tabah dalam menjalani cobaan ini.

“ini semua kehendak Allah SWT, Allah SWT tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan manusia, semoga ahmad cepat sembuh, kami akan selalu mendoakan,” kata Muktiono .

Sebelum meninggalkan Lokasi, Kapolda Sulsel memberikan Santunan kepada Orangtua Ahmad agar bisa dipakai operasi ke 2.

Sementara itu, H. Syarifuddin selaku pemilik Rumah Kos mengatakan,”semoga dengan bantuan dari Bapak Kapolda Sulsel seluruh masyarakat mampu lainnya tergerak hatinya untuk membantu biaya pengobatan Ahmad,”

LEAVE A REPLY