Rabu Pagi, Satsabhara Laksanakan Kegiatan Rutin Yakni Apel Fungsi

Polrestabes Surabaya – Apel Fungsi Sat Sabhara Polrestabes Surabaya, Rabu (18/03/2020) dipimpin oleh Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Herman Priyanto S.I.K. Sebagai pemegang kendali tertinggi di jajaran Sat Sabhara Polrestabes Surabaya saat ini, AKBP Herman Priyanto S.I.K tak henti mengingatkan personil untuk selalu menjaga kedisiplinan saat berdinas.

Kedisiplinan yang menjadi penekanan saat apel pagi ini adalah berkaitan dengan ketepatan waktu dan performance.

Ketepatan waktu memang menjadi tolak ukur bagi anggota Polri dalam kedinasan. Hukuman berat menanti apabila ketepatan waktu tidak dilaksanakan sebagaimana mestinya, baik saat di lapangan maupun di dalam kantor atau bahkan apel sekalipun.

Berkaitan dengan performance, sikap tampang (penampilan) serta kelengkapan perorangan menjadi atensi yang benar-benar dipertegas kali ini. Hal ini dimaksudkan agar para personil benar-benar menjaga kerapian baik itu fisik (rambut, jenggot, jambang) ataupun uniform (kerapian dan kelayakan seragam dinas).

Harapannya. dalam apel kali ini yakni mewujudkan Sat Sabhara Polrestabes Surabaya menjadi barometer institusi terkait kedisiplinan maupun performa personil yang dapat dicontoh oleh satuan lain atau bahkan dalam ranah yang lebih luas yakni anggota Polri di lain Polres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *