Putus Mata Rantai Covid-19, Polisi Himbau Masyarakat Patuhi Peraturan PSBB.

Putus Mata Rantai Covid-19, Polisi Himbau Masyarakat Patuhi Peraturan PSBB.

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya – Memasuki hari ke-4 Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), terpantau sejumlah ruas jalan di Surabaya khususnya di Ry.Mastrip Karang Pilang Surabaya, masih dipadati pengendara sepeda motor, mengingat hari Jumat ( 01 /05/2020 ) hari libur Nasional ketepatan hari buruh sedunia

Terkait hal itu, Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko. S. H. mengatakan, masih terdapat sejumlah warga yang melakukan aktifitas sehari hari demi kepetingan pribadi dan keluarganya Menurutnya, para warga berasal luar Kota Surabaya seperti warga Sidoarjo dan Gresik

“Hari ini hari libur, ketepatan hari buruh Dunia ada beberapa jalan yang diperbolehkan seperti di jalan Raya Mastrip Karang Pilang Surabaya dengan begitu makanya kita perlu (lakukan pengecekan). Seperti di perbatasan (Karang Pilang ) ini kita perlu ada koordinasi dengan instansi terkait,” kata Wid. saat melakukan check point PSBB di Jalan Raya Mastrip Karang Pilang Surabaya (02/05/2020 ) jam 07.00 Wib.

Kompol Widjanarko. S.H. meminta masyarakat taat aturan PSBB yang berlaku di Kota Surabaya. Hal itu untuk menekan penyebaran virus corona yang belum menunjukkan perubahan signifikan.

“Imbauan ke masyarakat tolong patuhi kebijakan pemerintah. Pemerintah sudah menginstruksikan PSBB sangat penting menjaga jarak,” ujar Wid.

“Tingkat kepedulian warga terkait Virus Covid-19 masih belum sadar dan masih menunjukan banyak warga yang melanggar
. Mereka mau peduli dan juga harus juga disiplin. Ini bukan untuk kita, ini untuk masyarakat memutus mata rantai covid-19. Jangan sampai penularan makin cepat,” tambah Wid.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *