PSBB Di Berlakukan Di Surabaya, Tokoh Pemuda Manukan Wetan Dukung Sepenuhnya

Surabaya, Begitu tingginya tingkat penyebaran Covid19 di Surabaya, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pun diberlakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus.

Dengan adanya PSBB, dukungan terus bermunculan dari berbagai lapisan masyarakat di setiap harinya. Seperti dukungan yang disampaikan Sugiono, salahsatu tokoh pemuda dari Karang Taruna Kelurahan Manukan Wetan, Kecamatan Tandes, Surabaya.

“Kami mendukung penuh program Pemkot Surabaya dalam memberlakukan program PSBB untuk menekan penyebaran virus. Semua demi keselamatan bersama, demi bangsa Indonesia,” tegas Sugiono, pada Kamis (30/04/2020).

Penerapannya PSBB ini mengacu pada jumlah masyarakat yang terjangkit Virus Covid-19 di Surabaya sudah tergolong tertinggi di Jawa Timur dan mengalami peningkatan disetiap harinya.

Menurut Sugiono, pemberlakuan PSBB merupakan langkah komperehensif dari pemerintah dalam menekan jumlah korban terjangkit wabah virus yang semakin tidak terkendali.

“Kita peduli covid dengan tetap menahan diri untuk tidak keluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan dan gunakan masker. Semua aktifitas dilakukan dirumah termasuk beribadah, kita semua harus ikuti himbauan pemerintah,” ujarnya. (Tds1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *