Ps Kasih Humas Aiptu Khoirul. H pimpin senam bersama dihalaman mako

Polsek Benowo Polrestsbes Surabaya
Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS)
melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari sabtu, kali ini olah raga di isi dengan pemanasan senam pagi giat dipimpin langsung oleh Ps Kasih Humas Aipda Khoirul. H . yang di ikuti oleh personel Polsek Benowo. sabtu (07/03/2020)

Kapolsek Benowo Kompol Drs. Hakim, M.Si melalui Aiptu Ngadiman mengatakan kegiatan Olahraga yang pelaksanaan dimulai pukul 07.00 Wib yang diawali dengan apel pagi dipimpin Iptu Samikan, SH. olahraga hari sabtu pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu satu kali tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polsek Benowo Polrestabes Surabaya.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polsek Benowo dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.”tandas Aiptu Ngadiman

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *