Promoter.news | Satuan Reserse Kriminal Polresta Tanjungpinang mencari tahu titik terang meninggalnya seorang Anak baru gede ( ABG ) dijembatan Dompak, kota Tanjungpinang, provinsi kepulauan Riau.

Diketahui Johan ( 22) meninggal dunia setelah mengikuti balap liar antara korban dan pelaku.

Kasat Rekrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiraseno bersama satlantas pun sibuk melakukan penyidikan kasus tersebut.

Dari hasil sementara penyebab diduga pembunuhan dikarenakan balap liar yang dilakukan korban dan pelaku.

Hingga olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian dan mengambil keterangan sejumlah saksi diduga pelaku yang sudah diamankan sebanyak dua orang hampi rata keduanya masih dibawah umur.

Dari kedua keterangan pelaku yang sudah diamankan polisi masih sulit melakukan olah TKP karena kedua pelaku memberikan kesaksian yang belum bisa dipahami polisi alurnya.

Namun sekitar beberapa jam melakukan olah TKP, pelaku YP dan AC akhirnya menuju kan titik terang kronologi kejadian sebenarnya.

” Cerita singkat yang dipahami hari ini, diduga dua pelaku berboncengan melempar kan kayu kejalan yang akan dilintasi korban hingga korban kehilangan kendali saat menghadiri kayu melihat didepannya ada mobil, korban menghindari nya akhirnya korban menabrak pembatas jalan, ” kata kasat Reskrim kepada sejumlah awak media.

hingga berita ini diunggah polisi masih juga mendalami kasus ini, meski dua orang diduga tersangka sudah diamankan pihaknya.

Bursa Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here