Halo Sobat Lantas, pentingnya menyelamatkan generasi bangsa dalam hal berlalu lintas sudah bukan hal yang dapat di tunda – tunda lagi, mengingat angka kecelakaan lalu lintas yang memakan korban dari pelajar selalu ada setiap bulannya, Satlantas Polres Sidoarjo selalu menjadi motor dalam upaya menggalakkan program Save Our Student (SOS), karena dengan menggerakkan program SOS ini terbukti efektif dalam penekanan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar.

Dalam kesempatan kali ini Rabu, 19 Juli 2017 sekira pukul 07.30 s/d 08.45 Wib Satlantas Sidoarjo melalui Kasat Lantas Polresta Sidoarjo KOMPOL WAHYU ENDRAJAYA S.I.K M.SI dengan di dampingi Wakasat Lantas Polres Sidoarjo dan Kanit Laka Sat Lantas Polres Sidoarjo, membidik siswa – siswi baru SMAN 1 Sidoarjo yang sedang mengikuti giat Masa Orientasi Siswa (MOS) di Gedung Aula SMAN 1 Sidoarjo. Sebagai sasaran dalam bimbingan penyuluhan tentang Etika Berlalu lintas, dan bahaya berlalu lintas di bawah umur, serta akibat dari kecelakaan lalu lintas, penayangan video kecelakaan lalu lintas pun juga di tayangkan dalam kesempatan kali ini.

Harapan atas terselenggaranya bimbingan penyuluhan kali ini agar para pelajar dapat memahami bahaya berlalu lintas, dan mengetahui aturan serta etika berlalu lintas sejak dini. “Sangat di sayangkan jika generasi penerus kita yang sangat kita banggakan harus menjadi korban dalam berlalu lintas, dan kami tidak mau itu, oleh karena itu mari kepada semua pihak untuk dapat bersama – sama bergandeng tangan peduli pada keselamatan anak – anak kita”, pungkas Kasat Lantas Polresta Sidoarjo.

LEAVE A REPLY