Pos Pagi unit patmor polsek benowo Membantu Pengaturan Arus Lalu Lintas di simpang tiga kendung

polsek benowo – polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Untuk membantu kelancaran masyarakat dalam melakukan aktivitas di simpang tiga kendung benowo surabaya , hampir setiap hari kecuali hari Minggu. Personil unit patmor Polsek Benowo polrestabes surabaya setiap pagi hari menempati pos-pos yang telah ditentukan guna melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi, Selasa (17/03/2020) pukul 06.00 Wib.

Seperti yang terlihat pagi ini, Bripka yayan dan Bripka setio wibowo melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di simpang tiga kendung Benowo surabaya yang merupakan jalan raya penghubung ke pusat kota , untuk mencegah kemacetan dan juga membantu karyawan pabrik, pegawai maupun anak-anak sekolah menyeberang jalan, di simpang tiga kendung Benowo surabaya

“Dengan keterbatasan jumlah personil di Polsek benowo kami tetap berusaha untuk selalu melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat karena memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, kami laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” Bripka setio wibow,sh.

Kapolsek Benowo Kompol Drs HAKIM,M.Si r. melalui Kanit sabhara polsek benowo IPDA JOKO PRIYONO,SH. . membenarkan apa yang dilakukan oleh anggotanya tersebut, “Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran anggota Polsek benowo dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali,” ucap Kanit sabhara polsek Benowo .

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.
( Humas polsek benowo )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *