Pos Pagi Patko 808 Satsabhara Tempati Jalan Genteng Kali Antisipasi Kerawanan Pagi

Polrestabes surabaya – Rabu (18/03/2020) pagi hari Personil Sat Sabhara Polrestabes Surabaya semangat laksanakan kegiatan rutin pos pagi.

Kegiatan pos pagi dimaksudkan demi lancarnya arus lalin mengingat pagi merupakan padatnya kegiatan masyarakat.

Sebanyak 23 unit patroli satsabhara digelar di simpul simpul jalan rawan macet.

Anggota secara terus menerus melakukan penarikan arus lalin demi lancarnya arus lalu lintas pagi hari.

Selain melakukan penarikan arus lalin, personil juga melakukan pemantauan kamtibmas, menyebrangkan masyarakat serta membantu amankan aktivitas pagi masyarakat.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Herman Priyanto menegaskan Sat Sabhara Polrestabes Surabaya akan terus berinovasi melakukan upaya-upaya pelayanan masyarakat demi terciptanya situasi pagi yang aman dan kondusif.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *