Pos Pagi Anggota Unit Sabhara Polsek Karang Pilang Surabaya

Pos pagi Unit Sabhara Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya lakukan Pengaturan

Unit Sabhara, Kondisi dan situasi Kamtibmas dengan adanya virus Covid-19, yang kian hari mengalami perubahan tidak serta merta membuat surut peran serta kegiatan,Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Contohnya pada pagi ini Rabo, (104/2020) Jam 06.00 Wib, Unit Sabhara Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, melaksanakan pengaturan/Pos pagi di pertigaan Kebraon V Karang Pilang Surabaya, demi memperlancar arus dan meniadakan segala bentuk pelanggaran lalulintas sehingga terwujud situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko. S.H., sengaja memprioritaskan penampilan pagi bagi anggotanya terutama pada jam-jam rawan mengingat wilayah Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, khususnya menjadi Kwilayah yang padat akan aktifitas.

“Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Kepolisian Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, terhadap masyarakat pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap pagi hari meningkat, dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membantu pengguna jalan yang lainnya sehingga situasi tetap berjalan dengan aman, tertib dan lancar”. Tegasnya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *