Polres Madiun – Seperti pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Polsek Wungu juga melakukan pengawalan dan pengamanan terkait UN Sekolah Dasar (SD) yang digelar secara serentak, Senin (15/5).

Dengan mengenakan seragam hitam putih Polsek Wungu menurunkan 9 Personilnya untuk melakukan pengamanan pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SD/MI di wilayah Kecamatan Wungu.

Kapolsek Wungu AKP Nuryadi, S.H mengatakan kegiatan pengamanan pelaksanaan ujian nasional tingkat SD/MI tahun 2017 dilaksanakan mulai hari senin (15/5/17) sampai dengan hari rabu (17/5/17), dengan menerjunkan sebanyak 9 personil untuk mengamankan sejumlah sekolah SD/MI di wilayah kecamatan Wungu yang menyelenggarakan Ujian Nasional, kita perintahkan setiap anggota yang melaksanakan Pengamanan dengan menggunakan pakaian hitam putih agar para siswa tidak terganggu dengan kehadiran polisi, pungkas Kapolsek Wungu.

Kapolsek Wungu menambahkan bahwa pihaknya akan menjaga keamanan dan kelancaran selama pelaksanaan ujian nasional SD/MI tahun 2017, Kapolsek Wungu berpesan kepada anggotanya yang ditugaskan untuk melaksanakan tugas pengamanan semaksimal mungkin. Sebelumnya juga pihak kepolisian juga mengamankan naskah ujian nasional yang dititipkan di kantor kami Polsek Wungu untuk mengantisipasi kecurangan pelaksanaan ujian nasional, dan selanjutnya pada pagi ini, pihak sekolah didampingi Polri mengambil naskah ujian serta pengawalannya sampai ke sekolah – sekolah SD yang tersebar di Kecamatan Wungu. tambahnya. (Wnu)