polsek-sawahan-pantau-pembangunan-tenda-untuk-dapur-umum/

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya pada :

Hari : Selasa
Tgl : 12 Mei 2020
Waktu : 09.00 – 11.30 Wib
Tempat : Lapangan Balai RT 06 RW 05 Kel. Pakis
Jl. Pakis Tirtosari 7 Surabaya.

Wakapolsek Sawahan didampingi Pawas IPDA SUCHAIRI beserta anggota melaksanakan pemantauan pembangunan 1 (satu) buah tenda yang dilakukan oleh anggota Bag Sarpras Polrestabes Surabaya dipimpin Kasubag Sarpras AKP Bambang.

Adapun pembangunan tenda tersebut akan digunakan sebagai dapur umum untuk memasak guna menyediakan makanan bagi masyarakat yg terdampak virus COVID 19.

Bahwa selain tenda dari Polrestabes Sby, didalam lapangan Balai RW 5 juga didirikan 2 (dua) buah tenda milik Korps Marinir.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *