Polres Madiun– Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu menerjunkan anggotanya melaksanakan pengamanan  arus mudik di beberapa titik rawan di jalan tol wilayah hukum Polsek Saradan ( Saradan – Wilangan ) kabupaten Madiun, Jumat  (23/6/2017) siang.

Kapolsek Saradan menggelar pengamanan arus mudik sejak operasi Ramadniya tahun 2017 tanggal 19 Juni 2017 diberlakukan. Pemantauan diawali dari jalan tol desa Bajulan sampai jalan tol desa Pajaran perbatasan menuju wilayah Wilangan kabupaten Nganjuk. Di beberapa titik masih arus mudik masih terpantau sepi  belum ada tanda-tanda keramaian arus mudik dari arah Barat.

Namun dipastikan H – 2 arus mudik yang melalui jalan tol wilayah Saradan bisa menjadi jalur alternatif karena mendapat tumpahan arus dari arah barat ( Ngawi). Pemantauan berlanjut sampai ke Desa Pajaran sebagai pintu keluar masuk tol sementara yang menjadi salah satu titik rawan namun sampai saat ini juga terpantau masih sepi.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu meminta kepada anggotanya yang tidak terlibat operasi Ramadniya tahun 2017 untuk tetap mempersiapkan diri bila mendekati hari puncaknya arus  mudik lebaran tahun 2017, bila sewaktu-waktu wilayah Saradan terjadi macet, anggota sudah siap digerakkan sehingga di wilayah kita Saradan betul-betul jalan tol bebas dari kemacetan. (srd)