Polsek Rungkut Sigap Datangi Laporan Warga Wonorejo Gantung Diri

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Minggu tanggal 15 Maret sekira jam 18.00 wib  telah terjadi seorang anak meninggal dunia secara mendadak berjenis kelamin laki – laki. Adapun identitas korban sbg berikut bernama Muhammad Mahesa Def Aria berumur 12 tahun,Alamat : Wonorejo 8/2 Rungkut Surabaya. Agama : Islam,Pekerjaan : Pelajar/Kelassekolah SDN Wonorejo 274 Rungkut Surabaya.

Tempat kejadian pelajar meninggal dunia tersebut di Wonorejo 8/2 Rungkut Surabaya. Yang melihat kejadian bernama: Hanifa Feylani Alamat                      : Wonorejo 8/02 Rungkut Surabaya. Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga dan  Amirotus Solikah tempat tinggal Wonorejo 8/01 Rungkut Surabaya Pekerjaan Ibu Rumah Tangga.

Pada waktu kejadian Saksi/ibu kandung korban menjelaskan pada saat menjelang Magrib Ibu Korban Sdri. Hanifa Feylani mengetahui Anaknya Sdr. ARIA sudah dalam keadaan Gantung diri di atas kamar. Posisi tempat terbuat dari kayu yang bersusun (Tingkat), sedangkan kamar tidur bagian atas digunakan / berfungsi untuk gudang pakaian, alat yang digunakan untuk Gantung diri tali tampar yang berwarna biru yang di ikat ke kayu penyangga genteng.
Pada saat Saksi / Ibu Korban berteriak minta tolong, ada salah satu warga membantu untuk menurunkan korban dengan maksud untuk menolong korban dan kemudian di bawa ke RS. Gotong Royong Jl. Semampir Sukolilo Surabaya.Selanjutnya warga setempat menghubungi Polsek Rungkut untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Petugas kepolisian yang mendatangi di tempat kejadian Kapolsek Rungkut, Pawas Polsek Rungkut, Inafis,Anggota Polsek Rungkut, Linmas. Dalam Hasil olah di tempat kejadian korban sudah di bawa RS. Gotong Royong guna dilakukan pertolongan, akan tetapi korban sudah meninggal Dunia, Dirumah korban ditemukan seutas tali yang masih mengikat di kayu penyangga Genteng, Dimungkinkan korban meninggal dunia dikarenakan Gantung Diri, Sementara petugas polsek Rungkut terus melakukan penyelidikan tentang sebab-sebab kejadian Anak yang gantung diri tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *