Polsek Rungkut Semprotkan Disinfektan di Perumahan Nirwana Surabaya

Surabaya – Kepolisian Sektor (Polsek) Rungkut Polrestabes Surabaya, melakukan sosialisasi Physical Distancing terhadap masyarakat dalam rangka mendukung pemerintahan untuk memutus mastarantai penyebaran wabah covid-19/Corona di Perumahan Nirwana Eksikutif Wonerejo Rungkut, Surabaya, Kamis (15/04/2020).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, AKP Hendry  Ibnu Indarto menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau masyarakat tekun mentaati peraturan pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan serta penyemprotan disinfektan.

“Jangan lupa setiap kali beraktivitas untuk menggunakan masker, sering sering cuci tangan dengan air yang bersih dan jaga jarak demi meminimalisir penyebaran virus corona.” Jelas AKP Hendry Ibnu Indarto.

Selain itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima serta memberikan himbauan bahaya penularan Corona kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *