Polsek Rungkut Bersama 3 Pilar Gotong Royong Cegah Penyebaran Covid-19 Di Merr Gununganyar

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya. Dalam Rangka pencegahan penularan pandemi corona yang terrjadi di Indonesia. Jum’at tanggal 17 April 2020  tepatnya di jalan Merr Gununganyar Surabaya telah dilaksanakan Kegiatan pembatasan,Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada Pengguna Jalan Pengendara motor maupun Mobil.

Kegiatan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan Covid 19 di Trafic Light Merr Gununganyar Surabaya tersebut diikuti sekitar 35 personil gabungan piket Fungsi Polsek Rungkut dan 3 pilar Rungkut dari Koramil Rungkut dan petugas dari Kecamatan Gununganyar.

Yang hadir dalam Kegiatan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada pengguna Jalan Pengendara motor maupun Mobil tersebut adalah sebagai berikut :

– KOMPOL SRI K. selaku Katim Ops Keselamatan Polda Jatim.
– Kapolsek Rungkut AKP HENDRY IBNU INDARTO S.H, S.I.K.
– DanRamil Rungkut Mayor Inf. Suprianto.
– Camat Gunung Anyar Ibu. Anna Fajriatin.
– 20 Anggota Tim Ops Keselamatan Covid 19 Polda Jatim
– Piket Fungsi Polsek Rungkut Surabaya.
– Sat Pol PP dan Linmas Kec. Gunung Anyar.
– Petugas Pegawai Dishub Surabaya

Dalam kegiatan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada pengguna jalan Pengendara motor maupun Mobil dengan Himbauan agar pengguna jalan untuk tetap di rumah jangan keluar rumah bila tidak mendesak serta Gunakan masker, Cuci tangan sesering mungkin dan jaga jarak dengan orang lain.

Untuk Pelaksanaan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada Pengendara motor maupun Mobil tersebut dengan menggunakan pengeras suara dan alat penyemprotan Disinfektan dari polsek rungkut.

Kegiatan pembatasan sosial,Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada Pengendara motor maupun Mobil terus akan dilakukan setiap hari oleh anggota Polsek Rungkut hingga penyebaran virus Covid 19 berhenti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *