Neglasari, Restro Tangerang Kota – Bulan Ramdhan merupakan bulan penuh hikmah dan berkah dimana setiap kebaikan di ganjar dengan berlipat – lipat Pahala oleh Allah SWT dan salah satu contoh kebaikan adalah santunan kepada anak Yatim.

Bhabibkamtibmas Kel. Karangsari Aiptu Sumianto bersama Bripka Yophi Ratna dan Bhabinsa Kel. Karangsari Serda Suyanto hadiri kegiatan santunan anak yatim piatu, Janda dan dhuafa serta buka puasa bersama bertempat di Masjid Nurul Falah Kp. Sukamandi RT. 03/09 Kel. Karangsari Kec. Neglasari Kota Tangerang. (18/06)

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Angkatan Muda Remaja Masjid Nurul Falah (Amar Ma’ruf) mengambil tema Kajian Rohani Islam Ramadhan (KHARISMA 1438 H) di hadiri kurang lebih 150 orang dengan penanggung Jawab kegiatan Habib Hasan.

Dalam pelaksanaan kegiatan di isi dengan acara Pembagian hadiah dan penghargaan lomba pesantren kilat bulan Ramadhan, Santunan, Marawis, tausiyah dan Buka Puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah.

Kegiatan dengan saling berbagi tersebut diharapkan dapat memupuk tali silaturahmi dan kebersamaan serta semoga menjadi keberkahan untuk lingkungan dan berdampak positif terjalinnya hubungan yang harmonis.

Negla – Hum.

LEAVE A REPLY