Polres Madiun – Partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar itu sangat penting. Karena tanpa rasa kepedulian untuk menjaga lingkungan, tentunya akan terjadi banyak hal yang tidak diinginkan. Mengingat sekarang ini sangat marak terjadinya tindak pidana pencurian.

Saat masyarakat terlelap dalam tidurnya, sering kali dimanfaatkan oleh para pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksinya apalagi tidak adanya warga yag melakukan ronda malam semakin memberi ruang bagi pelaku tindak kejahatan.

Sabtu (30/04/2017), saat melakukan giat patroli rutin. Anggota Sabhara beserta anggota yang piket, berhenti di salah satu pos kamling yang terletak di Ds.Kebonsari. Ada banyak warga yang sedang melaksanakan giat ronda malam. Dalam kesempatan itu Aiptu Basis mengimbau agar ronda malam lebih ditingkatkan.

“Saya berharap warga yang saat ini melaksanakan giat ronda malam, lebih menggiatkan lagi serta sesekali melaksanakan patroli di sekitar desanya dan dalam berjaga agar bergantian sehingga lebih efektif juga.” Harap Aiptu Basis.

Selain itu, mari kita bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif. Agar masyarakat dapat beristirahat setelah sehari berkutat dengan aktivitas mereka yang melelahkan. (Kbs)

LEAVE A REPLY