Polsek Karang Pilang Surabaya Semprotkan Cairan Disinfektan,Cegah Covid-19, gunakan Mobil Water Canon

Polsek Karang Pilang Surabaya Semprotkan Cairan Disinfektan,Cegah Covid-19, gunakan Mobil Water Canon

Polsek Karang Pilang Polrestabes – untuk mencegah penularan Covid -19. Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Kompol Widjanarko. S.H. bersama 3 Pilar Karang Pilang Surabaya, lakukan apel gabungan 3 Pilar Karang Pilang Surabaya.

Setelah pelaksanaan apel gabungan dari 3 Pilar Karang Pilang dan Anggota Patroli Sabhara Polrestestabes Surabaya, kemudian
lakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid -19 di sepanjang jalan Raya Mastrip (TL Kedurus – Batas Kota ) Kelurahan Warugunung Surabaya, dengan menggunakan mobil Water Canon, Jum’at (01/05/2020) Jam.12.30 Wib.

Selain penyemprotan Disinfektan Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko. SH. dengan menggunakan mobil Patroli Sedan Sabhara 822 Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, menghimbau kepada Masyarakat ” Agar selalu jaga kebersihan diri sendiri, keluarga serta lingkungan sekitarnya,Rajin cuci tangan dan atau pakai antiseptik,Kurangi kontak fisik dengan orang lain jaga jarak,Kurangi kegiatan di luar rumah apabila tidak terlalu penting atau emergency dan menghindari kerumunan atau keramain massa”.

Kapolsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya Kompol Widjanarko. SH.mengatakan “Kegiatan ini dalam rangka memutus mata rantai virus Corona di Kecamatan Karang Pilang dan kota Surabaya, mobil kendaraan taktis yang biasa dipakai mengurai massa saat demontrasi ini untuk membantu meminimalisir penyebaran wabah virus corona” pungkas Kompol Wid.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko. SH. berharap semoga dengan upaya ini, Covid-19 di Kecamatan Karang Pilang Kota Surabaya,dapat berhenti dan masyarakat yang terjangkit juga semakin berkurang,tuturnya .

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *