Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya. 3 Pilar Kecamatan Karang Pilang Surabaya, mengadakan sosialisasi

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya. 3 Pilar Kecamatan Karang Pilang Surabaya, mengadakan sosialisasi kepada masyarakat dan pemakai jalan raya tentang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), untuk mencegah penyebaran virus Corona, Selasa 28/04/2020 Jam 13.00 Wib.

Sosialisasi dilaksanakan oleh Kapolsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya Kompol Widjanarko.S.H beserta Camat Karang Pilang Surabaya Bapak Eko Budi.di Pos Pam Ops Ketupat Semeru Covid-19 2020 Jl. Raya Mastrip Karang Pilang Surabaya.

Para pemangku wilayah memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas terkait wilayah Karang Pilang Surabaya akan diberlakukan PSBB.

“Sasaran yang dituju dalam kegiatan sosialisasi berlakunya PSBB dari 3 Pilar adalah, Para pengendara Sepeda Motor dan Pengemudi Kendaraan bermotor yang melintas di Ry. Mastrip Karang Pilang Surabaaya.

Dalam kegiatan tersebut selain melakukan penyemprotan cairan antiseptik, Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya menghimbauan dan mengarahkan terhadap pengendara sepeda motor yang sedang melintas.

Sedangkan untuk pengendara R2 R4 No. Pol luar kota yang memasuki wilayah Surabaya akan dilakukan pengukuran suhu tubuh, dan melakukan pemeriksaan barang bawaan kususnya mobil angkutan barang, dan dihimbau agar memakai masker serta sarung tangan dan tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang penting / keperluan yang mendesak selama diperlakukanya P.S.B.B.

“Kami juga selalu mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker bila keluar rumah dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” pungkasnya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *