Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Tingkatkan Patroli Malam Hari Cegah Aksi Kriminalitas

Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Tingkatkan Patroli Malam Hari Cegah Aksi Kriminalitas

Dalam rangka menciptakan situasi wilayah hukum polsek jambangan polrestabes Surabaya yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga guna mencegah tindak kejahatan, Personil Polsek jambangan polrestabes Surabaya tingkatkan patroli di malam hari di Wilayah Kecamatan jambangan Surabaya,Selasa (25/02/2020).

Bentuk kegiatan preventif Patroli di jam rawan merupakan Upaya polsek jambangan polrestabes Surabaya untuk mencegah terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.

Kapolsek jambangan polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST mengatakan, Patroli malam hari hingga dini hari dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

“Bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek jambangan

“Patroli dilaksanakan secara berpindah pindah diantaranya kantor perbankan, ATM, jalan-jalan sepi, pemukiman warga dan tempat-tempat yang rawan Kriminalitas lainya,” ucap Kapolsek jambangan

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *