Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Intensifkan Pergelaran Personil Dari Unit Lidik

Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Intensifkan Pergelaran Personil Dari Unit Lidik

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek jambangan polrestabes surabaya mengintensifkan penggelaran personil dari unit Lidik untuk melaksanakan tugas dibeberapa titik lokasi (kring serse)

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Reskrim Ipda Agus S.pada saat bersama anggota opsnal melaksanakan kegiatan Kring Serse di seputaran wilayah kecamatan jambangan saat memantau  wilayah-wilayah rawan kriminal seputaran wilayah Kecamatan jambangan tepatnya wilayah perbatasan wilayah hukum polsek jambangan polrestabes Surabaya antisipasi terjadinya curat, curas, curanmor serta menyambangi masyarakat dan memberikan himbauan  agar selalu menjaga situasi tetap kondusif serta  menghimbau kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah larut malam, dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera menginformasikan ke Kepolisian Sektor jambangan polrestabes surabaya guna dilakukan tindakan Kepolisian guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Minggu (23/02/2020), dini hari.

“Kegiatan Kring Serse  kami laksanakan sesuai dengan  penekanan Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST untuk mencegah dan meminimalisir kesempatan dan ruang gerak para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya saat malam hari”, ucap Ipda Agus S.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST. mengatakan. “Penggelaran Personil yang tidak berpakaian dinas namun tetap dilengkapi dengan senjata kita lakukan dibeberapa titik lokasi dengan  perpedoman  pada karakteristik wilayah dan lokasi yang memiliki potensi menjadi  incaran pelaku tindak  pidana seperti Curat, Curas, maupun  Curanmor dan kejahatan lainnya saat malam hari”, ungkap kapolsek jambangan

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *