Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gelar Kerja Bhakti Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona

Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gelar Kerja Bhakti Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST Beserta anggota dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19) melaksanakan kerja bakti di Mapolsek jambangan polrestabes Surabaya, Selasa (17/3/2020).

Sebelum melaksanakan kegiatan, personil Polsek jambangan polrestabes Surabaya melaksanakan apel pagi dan di lanjutkan dengan giat senam streching

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST mengatakan, kerja bakti ini dilakukan dalam rangka memelihara kebersihan lingkungan Mako dan sekitarnya guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kita lakukan bersih-bersih di lingkungan mako sekaligus mensosialisasikan kepada anggota agar selalu menjaga kebersihan diri seperti slalu mencuci tangan dengan pembersih antiseptik gel yang telah di sediakan di tempat umum seperti yang tersedia dimako polsek jambangan polrestabes Surabaya ujar Kapolsek

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya di wilayah jambangan agar sama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan melakukan pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Tentunya dengan pola hidup sehat kita semua dapat terhindar dari penyakit. Terlebih saat ini sedang musim hujan, maka kita harus betul-betul menjaga kebersihan lingkungan kita,” tutupnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *