Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gelar Baksos Peduli Pandemi COVID-19 Di Wilayah Hukumnya

Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gelar Baksos Peduli Pandemi COVID-19 Di Wilayah Hukumnya

Kepolisian Sektor jambangan polrestabe surabaya menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian sembako di beberapa titik di wilayah kecamatan jambangan.

Kegiatan dengan mengusung tema ‘Gerakan Bakti Sosial Polri Polsek jambangan polrestabes surabaya Peduli COVID-19’ itu digelar pada Rabu 29 April 2020 mulai pukul 10.00 waktu setempat.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya kompol khoirul anam ST. menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dan simpati Polsek jambangan polrestabes surabaya tehadap masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau COVID-19.

“Sasaran bakti sosial antara lain, tiga titik kelurahan yaitu kelurahan kebonsari.jambangan dan karah, Kecamatan jambangan

Berdasarkan pengakuan warga, para penerima bantuan merespon dengan antusias, warga mengaku merasa terbantu dan mengucapkan terima kasih kepada petugas. Sumbangan itu kata dia, sangat membantu warga saat merebaknya kondisi pandemi virus corona di daerah itu.

“Kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19,” ujarnya.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya kompol khoirul anam ST. meminta warga untuk memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan social distancing, dan penentuan pemberian bantuan dilaksanakan secara terkoordinir serta penyerahan bantuan dilaksanakan secara langsung kepada yang berhak.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini diharapkan masyarakat juga dapat merasakan kebahagiaan di tengah suasana pandemi,” urai Kapolsek jambangan polrestabes surabaya

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *