Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Dukung Program Pemerintah Intens Sosialisasi PSBB

Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Dukung Program Pemerintah Intens Sosialisasi PSBB

Untuk pemberlakuan PSBB itu tentunya membutuhkan persiapan serta dukungan dari semua pihak, agar penerapan PSBB tersebut berjalan sesuai harapan. Sebagai bentuk dukungan, Polsek jambangan polrestabes surabaya gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, Pemerintah kecamatan jambangan surabaya bersama polsek jambangan polrestabses surabaya akan menerapkan status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Ini merupakan upaya kami (polri.red) dalam mendukung pemerintah untuk menerapkan PSBB agar wabah ini segera berakhir,” ungkap Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol khoirul anam ST.
Untuk itu, dirinya mengimbau agar masyarakat tidak melakukan aktifitas di luar rumah, atau tetap menjaga kebersihan diri maupun lingkungan.

“Tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan, hindari tempat keramaian dengan tetap di rumah, bila mendesak, tetap gunakan masker dalam setiap aktifitas di luar rumah supaya tidak tertular,” ucapnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga bersama-sama terus mengadakan bakti sosial (baksos) dengan memberikan sedikit bantuan kepada warga terdampak Covid-19 yang paling membutuhkan.

“kita juga berbagi dengan bantuan berupa bahan pokok kepada warga terdampak Covid-19, untuk meringankan beban mereka dalam situasi saat ini, sekaligus membangun rasa empati dan ikatan sosial antara masyarakat dan Polri,” tuturnya.

“Ini salah satu partisipasi kami untuk memerangi corona. Kami harap masyarakat tidak abai dengan imbauan pemerintah. Hal ini agar penyebaran Covid-19 dapat segera berakhir,” pungkasnya. Minggu 26/04/2020

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *