Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Berikan Pengamanan Kebaktian Rutin di Gereja

Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Berikan Pengamanan Kebaktian Rutin di Gereja

Polri memiliki peranan penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kehadiran pihak kepolisian sangat dibutuhkan disetiap waktu dan kondisi guna mencegah para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya gangguan keamanan .

Anggota polsek jambangan polrestabes Surabaya Hadir dalam kegiatan ibadah atau misa minggu pagi  di Gereja sakramen mahakudus pagesangan Jambangan yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya untuk memberikan jaminan keamanan dan pengamanan kegiatan ibadah

Kehadiran kami di Gereja sakramen mahakudus pagesangan tiada lain bentuk tanggung jawab dan pelayanan kami kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah dengan satu harapan umat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman,”ucap pawas AKP Siti Halimah.

Selain  melakukan pengamanan ,pengaturan saat bubaran ibadah tetap dilakukan untuk lancarnya arus lalintas guna menghindari terjadinya laka lantas

Hal senada diungkapkan Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. melayani ,melindungi dan pengayomi  masyarakat dalam kegiatan ibadah sudah menjadi kegiatan rutin dan protap untuk dilaksanakan oleh anggota Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat. 

“Pengamanan kebaktian bagi umat kristen yang dilaksanakan di Gereja sakramen mahakudus pagesangan tanggung jawab dalam pelayanan sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar  dan terbebas dari rasa takut,”tegas Kapolsek Kompol Khoirul Anam ST.
Senin 16/03/2020

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *