Polsek genteng bersama tni dan pemkot laksanakan pengamanan penutupan jalan dalam rangka steril pencegahan penyebaran covid 19

surabaya. Upaya persuasif dengan mengedepankan sikap humanis melakukan himbauan kepada masyarakat yang bergerombol di luar agar kembali pulang ke rumah masing-masing untuk mencegah merebaknya dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid -19).

Pada hari Jumat tanggal 27 Maret 2020 Sekira pkl. 18.30 Wib bertempat di Sepanjang Jl. Tunjungan Surabaya telah dilaksanakan Penutupan Jalan ( Social Distance ) dalam rangka untuk mencegah penularan Pandemi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Polrestabes Surabaya bekerjasama dengan Pemerintah Kota Surabaya.

kegiatan Penutupan Jalan ( Social Distance ) dalam rangka untuk mencegah penularan Pandemi Covid-19 dihadiri Bapak Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya.

Sekira pkl. 21.12 Wib Rombongan Forkopimda Meninggalkan Lokasi Kegiatan dan di Lanjutkan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Sepanjang Jl. Tunjungan Oleh Personil Dit Sabhara Polda Jatim dengan menggunakan armada Water Canon Untuk jalan di buka kembali pada jam 23.00 Wib.
Jum’at (27032020) Jam 19.00 Wib (Prakasabel’s)

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yg dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *