Polsek gayungan Polrestabes Surabaya Terapkan PSBB

Polsek gayungan polrestabes Surabaya melaksanakan giat check point PSBB pada hari rabu (29/04/2020) Titik yang menjadi tempat pelaksanaan check point, adalah bataas kota Surabaya sidoarjo Surabaya.

Pelaksanaan giat dipimpin Padal masing-masing Pos Check point, dengan penanggung jawab Kapolsek gayungan polrestabes surabaya Kompol sumaryadi,sh.,m.si
Personil yang bertugas akan melakukan pemeriksaan, identitas diri dan identitas pekerja bagi masyarakat yang melintasi setiap pos check point.
Selain itu petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati aturan pemerintah, pada pelaksanaan PSBB di Kota Surabaya dan memberikan teguran berupa lisan ataupun tulisan, bagi masyarakat yang melakukan pelanggaran.

Personil yang bertugas merupakan gabungan dari Polri, TNI dan instansi pemerintah terkait. Setiap petugas diwajibkan untuk menggunakan masker dan sarung tangan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

16. Psbb
Polsek gayungan Polrestabes Surabaya Tindaki Pengemudi Bandel Saat PSBB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *