Grati-Dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 72Th, kali ini Polsek grati mendapat kesempatan untuk melakukan pelatihan dan pembinaan terhadap para calon pengibar bendera merah putih atau biasa di sebut pasukan paskibraka.

Pasukan paskibraka yang berjumlah tujuh puluh empat remaja tersebut sudah melewati tahap seleksi dari beberapa sekolah mulai dari tingkat SLTP/SLTA negeri/swasta yang tersebar di wilayah grati.

Peserta latihan tampak serius dan kompak mengikuti latihan paskibraka di lapangan A.Yani-Grati

Aiptu MADE MARA yang sehari hari menjabat sebagai Kasie-Um Polsek grati mendapat mandat langsung dari panitia penyelenggara untuk bertanggung jawab membina dan melatih para pasukan paskibraka tersebut agar nantinya pada tanggal 17 Agustus 2017 dapat mengibarkan bendera merah putih di lapangan A.yani grati dengan penuh khidmat.

Latihan yang di adakan sejak tanggal 02 Agustus 2017 tersebut nantinya akan berakhir pada tanggal 16 Agustus 2017 dan dilanjutkan acara puncak pada tanggal 17 Agustus 2017 di lapangan A.Yani Kel. Gratitunon Kec. Grati.

Guna mendisplinkan para peserta calon paskibraka pada saat latihan ini kami tidak sendirian, kami juga di bantu dari rekan Koramil Grati dan Unsur Muspika Grati. Dengan harapan para adik adik paskibraka ini kelak dapat menjalankan tugas nya dengan disiplin, penuh tanggung jawab dan khiqmad ungkap Aiptu MADE MARA di sela sela pelaksanaan latihan paskibraka di lapangan A.Yani Kelurahan Gratitunon Kecamatan grati.(MK/Gr)

LEAVE A REPLY