Polsek Benowo Melaksanakan Kring Serse di Wilayah Hukum Tepatnya di Pertigaan Jalan Raya Kendung.

Posek Benowo – Polrestabes Surabaya Sebagai upaya menjaga kamtibmas, hari Senin tanggal 02 maret 2020 , pukul 23.00 Wib, tugas pokok Polri adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Reserse sebagai salah satu fungsi di kepolisian yang memiliki tugas pokok melakukan penyelidikan Reserse dan Penyidikan tindak pidana serta undang – undang lainnya dalam penjabaran tugas tersebut, Polsek Benowo telah melaksanakan kring serse yang merupakan tindakan Preemtif, Preventif dan Represif tidakkah kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Benowo tepatnya di pertigaan Jalan Raya Kendung.

Kring Serse di wilayah hukum Polsek Benowo tersebut dilaksanakan oleh personil Reskrim kali ini sasaran kring serse Jalan Raya, pertokoan, ATM, SPBU.

Kapolsek Benowo KOMPOL Drs. Hakim. M.Si ketika dikonfirmasi menjelaskan ” Dalam memelihara keamanan di wilayah Benowo seluruh unit oprasional sudah diberdayakan yang salah satunya membuat kring serse untuk mencegah terjadinya tindak pidana sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif”, kata Kapolsek Benowo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *