Polsek Benowo, apel pagi yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Benowo Ipda. Jumeno Warsito, SH.

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya – Untuk menumbuhkan rasa kecintaan kepada Institusi Polri, apel pagi sudah menjadi kegiatan rutin dilakukan oleh semua anggota Polri, tidak terkecuali personil Polsek Benowo.

Bertempat didepan halaman Mapolsek Benowo, apel pagi yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Benowo Ipda. Jumeno Warsito, SH. merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota baik yang saat itu cadangan, maupun Staf Polsek Benowo, Jumat ( 28/02/2020 ).

Kanit Reskrim Ipda. Jumeno mengatakan selain sebagai sarana menjaga kedisiplinan anggota, apel pagi juga sebagai sarana untuk mengevaluasi kinerja anggota selama 1×24 jam serta dapat merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk kedepannya.

Selain itu apel pagi juga bisa digunakan sebagai sarana untuk menyampaikan informasi baik itu situasi kamtibmas maupun perintah-perintah pimpinan yang harus ditindak lanjuti dan dilaksanakan oleh anggota Polsek Benowo.

Untuk itu personil Polsek Benowo dituntut untuk peka terhadap situasi kamtibmas diwilayahnya melaksanakan tugas kedepan sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat”. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *