Polisi terus berupaya mengungkap pelaku penembakan yang menewaskan Italia Chandra Kirana Putri (23). Dari helm pelaku yang tertinggal di lokasi, polisi menemukan sidik jari. Dari sidik jari inilah, terungkap identitas perampok tersebut.

“Ditemukan beberapa sidik jari ataupun petunjuk yang saat ini masih kami minta keterangan di Mabes Polri,” Ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol. Harry Kurniawan

Polisi sudah membuat sketsa wajah salah satu pelaku dan sudah disebar ke polsek-polsek, pengemudi ojek online hingga ke minimarket.

Sketsa wajah yang sudah divisualkan menjadi foto ini, juga akan disebar ke luar Jawa untuk mencegah kaburnya pelaku pencurian di Gang Raung, Blok B6 No 14, RT 02/10, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang itu.

“Kita sudah berkoordinasi, bekerja sama, dengan Polda Metro dan polda tetangga. Setelah ini sketsanya kita sebar ke Polda Lampung dan Jawa Barat,” kata Harry.

Dia mengatakan sketsa wajah yang disebarkan kemarin merupakan sketsa pelaku yang berperan mengendarai sepeda motor, bukan yang menembak Ita (panggilan Italia Chandra Kirana Putri (23).. ***

LEAVE A REPLY