Polrestabes Surabaya Terima Donasi 2.700 Masker Kain

Surabaya – Jelang diterapkannya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Surabaya Ikatan Dokter Indonesia (IDI) memberikan bantuan donasi APD lengkap kepada Polrestabes Surabaya dipimpin dr. Brahmana Askandar, SpOG (K).

“Kami salurkan donasi berupa 2.700 masker kain, karena tidak tahu kalau polisi itu bertugas langsung kelapangan dan juga hand sanitaizer dan lain-lain untuk Poliklinik di Polrestabes Surabaya, semoga dengan ini bisa manfaat dalam bertugas ditengah wabah covid-19, tetap semangat dan sehat selalu,” jelas dr . Brahmana Askandar, Sp.OG. di Lobby Museum Polrestabes Surabaya, Senin (27/04/20).

Bantuan donasi tersebut lansung diterima Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Agus Sudaryatno., S.I.K., MH. didampingi Kasium dan Kasubbag Sarpras Bagsumda Polrestabes Surabaya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada IDI telah memberikan donasi kepada kami, dan semoga apa yang diberikan ini bermanfaat dan dapat digunakan oleh petugas kami saat bertugas dilapangan nanti.” Ucap Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., MH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *