Polrestabes Surabaya Siap Terima Bintara Baru

Surabaya – Karo SDM Polda Jawa Timur, Kombes Pol Andi bersama Kabag Binkar AKBP Wahyu SB didampingi Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Agus Sudaryatno dan Kabag Sumda meninjau lokasi kesiapan Barak Adem Polrestabes Surabaya sebagai kesiapan penerimaan bintara baru yg akan tiba hari Senin 20 April 2020 di Gedung Barak Dalmas Sat Sabhara Polrestabes Surabaya, Rabu (15/04/2020).

Di Polrestabes Surabaya sendiri rencananya akan mendapatkan kurang lebih 90 personil Bintara baru dan akan di tambah 100 personil BKO dari Polda Jawa Timur.

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., S.H., MH. Mengatakan bahawa sudah siap menyambut kedatangan para anggota baru yang telah direncanakan dari Polda Jatim.

“Perlengkapan mulai tempat tidur, almari maupun perangkat pendukung laiinya seperti AC dan kamar mandi sudah siap seluruh nya.” Jelas AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., S.H., MH.

Kombes Pol Andi setelah mengecek barak sudah adem dam dilanjutkan cek barak lama di atas kantor Sabhara dan juga menyampaikna  kepada anggota yang ada untuk jaga kebersihan, dan kerapian. “Baik barak maupun penampilan, disamping itu apabila sdh senior agar bisa kos diluar dan barak bisa ditempati juniornya.” Pesannya.

Karo SDM selain meninjau Gedung Barak Sat Sabhara juga berkenan mengunjungi ruangan-ruangan yang ada di Mapolrestabes Surabaya baik Raung Moseum, ruang kerja anggota dan beberapa ruangan khusus lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *