Polres Jember News – Semenjak kepemimpinan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH pada saat upacara hari kesadaran nasional selalu memberikan reward kepada anggota Polres yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya. Pada upacara hari ini senin, 17 April 2017 Polres Jember memberikan 6 reward kepada 6 anggota Satreskrim dan 1 kepada anggota Sabara Polres Jember.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jember AKBP Bambang Wijaya dimana 6 anggotanya mendapatkan reward dari Kapolres yang di wakilkan oleh Waka Polres Jember. “Alhamdulillah 6 anggota saya bisa mendapatkan reward dari Kapolres atas prestasi yang di capai oleh anggota,” katanya.

Bukan hanya reward saja yang di berikan oleh Kapolres Jember kepada anggotanya tetapi juga diberikan panisment. “Anggota Reskrim kota 2 mendapat reward atas pengungkapan 65 TKP curanmor, untuk anggota reskrim yang kita ajukan untuk mendapatkan reward yaitu bisa mengungkap di atas anggota lainnya,” kata Bambang.

Anggota Reskrim yang mengungkap satu tindak pidana memang dengan maksimal dan kasus besar maka akan di ajukan kepada Kapolres untuk bisa mendapatkan reward. “Khusus kota yang akan di ajukan kita pilah-pilah dulu, yang pertama kasusnya apa? Kalau kasus biasa kita tidak ajukan tetapi kalau kasusnya besar maka kita ajukan ke pimpinan,” ujarnya.

Kasat Reskrim berharap kepada semua anggota reskrim dengan Aiptu. Suliyanto, SH, Aipda. Adi Dwi Cahyono, SH, Bripka. Agus Sugiarto, SH, Bripka. Anton Krismar Wijaya, SH, Bripka. Dwi Indra Trisnawan, dan Brigadir. Ragil Kunaifi, SH untuk menjadi semangat pada waktu bertugas. “Dengan adanya perwakilan Reskrim mendapatkan reward bisa menjadi pemicu buat anggota lainnya untuk bekerja lebih maksimal lagi,” harapannya. (Samsul)

LEAVE A REPLY