Bojonegoro – Promoter .news – Pertandingan sepak bola Liga 3 Indonesia antara Persibo Bojonegoro melawan tamunya Lamongan FC di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro pada Minggu (13/08) sore, berjalan lancar dengan mendapat pengamanan dari Polres Bojonegoro dan aparat keamanan terkait.

Kapolres Bojonegoro AKPB Wahyu S Bintoro mengatakan, dalam pengamanan laga Persibo melawan Lamongan FC tersebut, sejumlah personel diterjunkan untuk mengamankan jalannya pertandingan baik di dalam maupun luar stadion.

“Dalam pengamanan ini kita libatkan Personel Kodim, Polisi Militer, Satpol PP, dan Dishub sebagai wujud negara hadir ditengah masyarakat. Apabila kita kompak dan solid keamanan pasti dapat terwujud,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro

Dalam pengamanan tersebut Polres Bojonegoro mengerahkan sekitar 350 personel untuk mengamankan pertandingan sepak bola Liga 3 Indonesia antara Persibo Bojonegoro melawan Lamongan FC

Pertandingan Persibo melawan Lamongan FC berakhir dengan hasil imbang 1-1 untuk kedua Kesebelasan, dan berjalan aman tanpa ada kejadian yang menimbulkan gangguan kamtibmas.

LEAVE A REPLY