Polisi Temukan Miras Diantara Ribuan Sopporter Pembukaan Liga 1

Surabaya – 50 ribu suporter memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya saat berlangsungsnya laga perdana Persebaya vs Persik dalam ajang pembukaan Liga 1 Shopee Indonesia 2020.

Ribuan personil gabungan dari TNI-Polri dan instansi terkait lainnya, guna mengamankan bergulirnya pertandingan berlangsung.

Dari ribuan suporter yang memenuhi stadion petugas keamanan Body Force Guard (BFG) mendapati seorang wanita berinisial RS (24) beralamat Menganti, Gresik diduga membawa cukrik atau kita sebut dengan miras di Gate 4 Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (29/02/2020).

Kemudian petugas BFG tersebut menyerahkan tersangka kepada salah satu Srikandi Polrestabes Surabaya.

“Pas dia mau masuk kan ada pemeriksaan, aku bagian megang senter awalnya pas dibuka tasnya ditemukan plastik dibawah tumpukan makanan jadi ditaruh tas paling bawah, nah pas diangkat sama petugas BFG dikasihkan ke aku, saya cek bener itu cukrik karena warnanya bening keputihan dan bau tape khas cukrik itu kecium tajem,” ucap salah satu Srikandi yang mengamankan pelaku.

Dari penjelasan pelaku dirinya tidak tahu cukri itu milik siapa, tapi yang jelas barang tersebut adalah titipan dari lima temannya yang telah masuk terlebih dulu.

Dari kejadian tersebut petugas mengamankan barang bukti sebungkus miras dalam kantong plastik putih bening unkuran 1/2 liter.

Akibat perbuatannya, petugas memberikan sanksi dengan menyobek tiketnya serta memulangkan tersangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *