Polisi Surabaya Himbau Masyarakat Taati PSBB

Surabaya – Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya tetap gigih mendukung tujuh program priotas Kapolri dalam hal pemantapan Harkamtibmas dan menindaklanjuti maklumat Kapolri terkait memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melaksanakan patroli Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jalan Raya Ngagel Selatan Surabaya, Rabu (29/04/2020).

Kegiatan ini dipimpin Iptu Matturi bersama beberapa Anggota Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya lainnya, Matturi menyampaikan himbuan kepada pengendara untuk mentaati aturan pemerintah.

“Untuk hari ini kami masih memberikan himbauan dan tegoran kepada pengendara yang melanggar peraturan PSBB sesuai arahan Kapolda Jatim kemarin (29/04/2020, red.) untuk selanjutnya kami akan berikan tindakan bagi yang melanggar atuaran,” jelasnya.

Selain itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima serta memberikan himbauan bahaya penularan Corona kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *