Polisi Surabaya Berantas Tindak Kejahatan Di Wilayah Hukum Lakarsantri

Surabaya – Kepolisia Sektor (Polsek) Lakarsantri Polrestabes Surabaya selama 2 pekan sejak awal Bulan November 2020 berhasil ungkap kasus penyalahgunaan narkoba Dan kasus tindak kejahatan.

Kapolsek Lakarsantri AKP Hendrik Kusuma Wardana saat konferensi pers menyebutkan ada 2 kasus penyalah gunaan narkotika dari 3 orang tersangka berinisial MH, OS Dan SR.

Sedangkan tindak kejahatan Yang berhasil diamankan ada 4 kasus diantaranya 1 tindak pidana penganiayaan Dan 3 kasus tindak pidana pencurian Dan pemberatan dari 5 orang tersangka diantaranya berinisial UDI, RH, AU, MN dan EJ

“Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan harkamtibmas Yang kondusif di Kota Surabaya, kami tidak akan segan bertindak tegas melakukan tindakan hukum terhadap para pelaku tindak kejahatan apapun apalagi penyalahgunaan narkotika,” jelas AKP Hendrik Kusuma Wardana, Sabtu (21/21/2020).

Terakhir Kapolsek Lakarsantri mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan Dan ketertiban bersama dilingkungan masing-masing.

“Menjaga keamanan Dan ketertiban adalah hak kita bersama, bukan hanya aparat Dan pihak-pihak yang berwenang saja, melainkan hal ini tanggung jawab kita,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *