Surabaya – Jumat, 02 Agustus 2019 pukul 10.15 WIB, Anggota Unit Sabhara Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, AIPTU IGB Cakra Negara, S.H. melaksanakan patroli obyek vital pusat perbelanjaan di Jembatan Merah Plaza (JMP) Jalan Taman Jayengrono Surabaya.

Giat patroli ini dimaksudkan untuk melaksanakan penjagaan di seputaran area Jembatan Merah Plaza (JMP), agar masyarakat yang datang mendapat rasa aman saat berbelanja.

“Siang ini situasi JMP tampak cukup ramai, banyak orang datang berbelanja, atau sekedar jalan-jalan sambil cuci mata. Kami berpatroli untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kejahatan yang kerap kali terjadi di pusat2 perbelanjaan, seperti jambret atau copet, serta memastikan kegiatan jual beli berjalan aman dan kondusif.” Ujar Anggota Unit Sabhara Polsek Bubutan, AIPTU IGB Cakra Negara, S.H.

Saat patroli berlangsung, AIPTU IGB Cakra Negara, S.H. juga sempat berdialog dengan security dengan memberikan himbauan pentingnya menjaga kamtibmas di seputaran area Jembatan Merah Plaza.

Mewujudkan keamanan publik menjadi hal dan tugas utama Anggota Polri. Apalagi saat masyarakat berada di tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan. Kehadiran Anggota Polri sangatlah berpengaruh sehingga masyarakat dapat berbelanja dengan aman dan nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here