Surabaya – PromoterNews

Bertempat di halaman Mapolres, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Ayip Rizal, S.E., mendapat kejutan tidak terduga tepat di hari ulang tahunnya ke 33. Dimana kejutan tersebut didapat dari Kapolres dan rekan-rekan anggota, Rabu (19/9/2018).

AKP Ayip Rizal merasa sangat kaget, senang dan terharu dengan kejutan yang diberikan oleh Kapolres dan anggota yang lainnya. Dirinya tidak menyangka seluruh personil yang ada di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak peduli terhadap dirinya.

“Rasanya campur-campur mas, karena saya sendiri juga agak lupa dengan hari ulang tahun saya. Kejutan ini akan saya kenang selama-lamanya,” ujarnya.

AKP Ayip Rizal usai diceploki telur dan tepung

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., menuturkan, dirinya bersama anggota memberikan kejutan kepada Kasat Lantas sebagai wujud untuk meningkatkan dan mempererat rasa kekeluargaan sesama anggota, khususnya di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Inilah wujud sebuah keluarga, dimana dapat membuat salah satu keluarga kita menjadi bahagia dengan merayakan hari ulang tahunnya,” ujar Kapolres.

Kemeriahan saat ulang tahun Kasat Lantas Polres Pel. TG. Perak

Acara yang dikemas sederhana tersebut, dapat menciptakan suasana yang meriah, dimana Kasat Lantas dikerjai dengan cara dimandikan dengan telur dan tepung. ( Humas Res Pel. TG Perak / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here