Tindak Pengendara Tidak Memakai Helm Saat Pos Sore Personil Lantas Polsek Jambangan

Pelaksanaan giat Dakgar Lantas Unit Lantas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Jambangan AKP Khonis di jalan rolag karah Kelurahan karah Kecamatan Jambangan Surabaya. Selasa (10/09/2019).

Dalam rangka menciptakan kamtibcar Lantas unit lantas polsek Jambangan Polrestabes Surabaya secara rutin melakukan patroli serta penegakan hukum apabila menemukan pelanggaran lalu lintas kasat mata dan berpotensi menimbulkan laka lantas.

Anggota unit Lantas polsek Jambangan lakukan penertiban dan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas yang melanggar tidak memakai helm Saat pelaksanaan pos sore hari.penindakan tersebut sebagai upaya menekan angka pelanggaran yang berpotensi menimbulkan laka lantas, disamping melakukan penindakan warga masyarakat pengguna jalan yang masih nekat melanggar dan tidak mematuhi himbauan tersebut maka akan dilakukan penindakan berupa tilang upaya tersebut agar warga masyarakat khususnya pengguna jalan taat akan aturan lalu lintas dan dapat mencegah serta menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Surabaya

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompok Khoirul Anam ST. menjelaskan pihaknya akan secara rutin melakukan patroli maupun penegakan hukum bagi pelanggar lalu lintas agar dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas polsek Jambangan Polrestabes Surabaya akan melakukan penindakan apabila menemukan pelanggaran kasat mata, yang berpotensi menimbulkan kecelakaan terutama yang melawan arah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here