Surabaya – PromoterNews

AR (21 tahun) seorang mahasiswa harus kehilangan nyawa setelah mengalami kecelakaan di Jalan Diponegoro Surabaya, Rabu (19/9/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pemuda Balongsari Madya Surabaya tersebut meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) setelah terlibat laka lantas dengan seoeang pengendara berinisial RM (57 tahun) warga Dusun Jatirejo Sidoarjo.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara, S.H., menuturkan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, anggota Laka Lantas segera menuju ke TKP guna memberikan pertolongan dan melakukan pengumpulan keterangan saksi, serta membuat sketsa gamvar serta BA TKP Laka Lantas.

” Dari keterangan saksi, AR yang berada di posisi sebelah kanan, melaju dari arah utara ke selatan, sesampainya di TKP, tiba-tiba pindah jalur ke kiri, dan seketika mengalami laka lantas dengan RM dan menabrak tiang pembatas. Sayang, nyawa AR tidak dapat diselamatkan sebelum dilarikan ke rumah sakit, ” papar Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Petugas evakuasi korban kecelakaan

Dari kejadian tersebut, AKP Antara, S.H., menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati, waspada serta selalu melihat situasi dan kondisi saat berkendara di jalan raya dan mematuhi segala peraturan yang berlaku.

” Jika ingin berpindah haluan, pastikan dahulu kondisi jalan aman dan menghidupkan lampu sein, sehingga pengendara yang lain mengetahuinya dan dapat menurunkan laju kendaraannya. Stop Kecelakaan, Keselamatan Demi Kemanusiaan, ” pungkasnya. ( Humas Polrestabes Surabaya / Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here